Obat Ambeien Luar Dalam Di Apotik Ampuh Tanpa Operasi

Obat Ambeien Luar Dalam Di Apotik Ampuh Tanpa Operasi -Penyakit ambeien atau wasir memiliki 2 jenis yaitu ambeien luar (hemorhoid internal) dan ambeien luar (hemmorhoid eksternal). Berikut ini kami akan menjelaskan menai penjelasan penyakan wasir, penyebab, gejala dan Obat Ambeien Luar Dalam Di Apotik Ampuh Tanpa Operasi yang mungkin bisa membantu mengobati penyakit yang sedang anda derita.


obat ambeien paling ampuh di apotik,obat ambeien apotik oles,merk obat ambeien yang ampuh,obat ambeien di apotik k24,obat salep ambeien paling ampuh di apotik,obat pengempes ambeien,salep ambeien di apotik dan harganya,obat pereda nyeri ambeien di apotik

Obat Ambeien Luar Dalam Di Apotik Ampuh Tanpa Operasi -Wasir atau ambeien adalah benjolan yang muncul di dalam atau di sekitar anus. Kondisi ini umumnya tidak berbahaya dan dapat sembuh dengan sendirinya dalam beberapa hari.Namun, wasir sering kali menimbulkan rasa nyeri dan gatal hingga duduk pun terasa tidak nyaman. Sebagian orang yang memiliki wasir juga bisa mengalami keluhan anus berdarah. Nah, untuk mengatasi berbagai keluhan akibat wasir tersebut, bisa digunakan obat-obatan yang salah satunya adalah Obat wasir herbal de nature berikut ini.

Tanda-Tanda atau Gejala Wasir Ambeien

Beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita wasir adalah sebagai berikut:

1. Terjadi pendarahan di dubur

Darah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.Obat Ambeien Luar Dalam Di Apotik Ampuh Tanpa Operasi

2. Meningkatnya keinginan BAB

Terjadi peningkatan keinginan BAB meski jika dituruti kotoran tidak keluar. Dan malah pemperparah benjolan yang ada.

3. Rasa Mengganjal

Setelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, di mana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.

Gejala yang sering alami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar.

PENYEBAB WASIR ATAU AMBEIEN

Penyakit wasir atau ambeien terjadi pada seseorang karena ada faktor penyebabnya. Seperti kebiasaan buruk sehari-hari tanpa memikirkan dampak buruknya.Obat Ambeien Luar Dalam Di Apotik Ampuh Tanpa Operasi


  • Mengejan terlalu kuat saat BAB.
  • Duduk atau berdiri terlalu lama.
  • Melakukan seks anal.
  • Mengkonsumsi makanan yang rendah serat.
  • Jarang minum air putih.
  • Mengangkat beban terlalu berat.
  • Kurang melakukan aktifitas olahraga.

Penyakit ambeien atau wasir memiliki 4 tahapan,diantaranya :

Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.Obat Ambeien Luar Dalam Di Apotik Ampuh Tanpa Operasi

Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.

Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.

Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan.Obat Ambeien Luar Dalam Di Apotik Ampuh Tanpa Operasi

Nama Merk Obat Wasir Di Apotik

1. Ambeven

Ambeven merupakan obat wasir yang dijual di apotik dengan harga paling murah. Harga obat ambeven di apotik sebesar Rp 18.900,00 per strip. Obat wasir di apotik yang satu ini dapat Anda beli secara bebas tanpa resep dokter.

Ambeven Obat Wasir Di Apotik
Komposisi : kaempferia angustifolia rhizoma 10mg, curcuma heyneana rhizoma 25mg, graptophyllum pictum folia 90mg, rubia cordifolia radix 10mg, sophora japonica flos 85mg, coleus atropurpureus folia 10mg, sanguisorba officinalis radix 20mg.Obat Ambeien Luar Dalam Di Apotik Ampuh Tanpa Operasi

Indikasi : membantu meringankan gejala wasir atau ambeien
Perhatian : simpan dibawah suhu 30 derajad
Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
Dosis : dewasa 2 tablet 3 kali sehari, anak=anak dibawah 12 tahun 1 tablet 3 kali sehari
Anjuran penggunaan : dikonsumsi setelah makan
Kemasan : 10 tablet/strip
Produksi : Medikon Prima Laboratories

2. Venaron

Obat wasir di apotik yang ampuh mengatasi masalah wasir salah satunya adalah Venaron. Venaron dapat Anda beli di apotek terdekat dengan harga Rp 36.000,00 per strip. Harga tersebut bisa berbeda-beda di setiap apotek. Selain ampuh mengatasi wasir atau ambeien, Venaron juga dapat mengatasi masalah varises.

Venaron Obat Wasir Di Apotik
Komposisi : Ekstr Sophora japonica
Indikasi : mencegah dan mengatasi gejala wasir serta varises
Perhatian : simpan dibawah suhu 30 derajad celcius
Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
Dosis : dewasa 1 kapsul 2–3 kali sehari, anak-anak ½ kapsul 2–3 kali sehari
Anjuran penggunaan : berikan sesudah makan
Kemasan : 10 tablet/strip
Produksi : Teguhsindo Lestaritama

3. Ardium

Kumpulan obat wasir di apotik beragam macamnya. Salah satu obat wasir di apotik yang direkomendasikan untuk mengatasi wasir secara ampuh dan aman adalah Ardium. Ardium 500 mg di apotek seharga Rp 10.000,00 per tablet.Obat Ambeien Luar Dalam Di Apotik Ampuh Tanpa Operasi

Ardium Obat Wasir Di Apotik
Komposisi : ekstrak citrus sinensis pericarpum setara dengan diosmin 90% dan hesperidin. Mikronisasi flavonoid.

Indikasi : mengatasi edema tungkai, varises dan wasir atau ambeien
Perhatian : simpan dibawah suhu 30 derajad celcius
Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
Dosis : nyeri tungkai dan varises dikonsumsi 1 kali sehari 1 tablet. Wasir 6 tablet dikonsumsi selama 4 hari dan dilanjutkan 4 tablet dikonsumsi selama 3 hari.
Anjuran penggunaan : dikonsumsi setelah makan
Kemasan : 6 tablet/strip
Produksi : PT. Prafa

4. Lanaven

Lanaven menjadi salah satu obat yang dapat membantu mengatasi masalah wasir atau ambeien. Selain itu, Lanaven juga aman dan ampuh mengatasi edema dan varises di tungkai kaki. Lanaven dapat Anda beli di apotek terdekat tanpa resep dokter dengan harga Rp 92.000,00 per strip. Hindari pengonsumsian Lanaven untuk jangka panjang.

Lanaven Obat Wasir Di Apotik
Komposisi : lesitin murni 100 mg, ekstrak hipokastan 50mg, ekstrak sitrus kompleks 65 mg

Indikasi : meringankan gejala wasir atau ambeien dan varises
Perhatian : simpan di bawah suhu 30 derajad celcius. Tidak untuk konsumsi jangka panjang.
Efek samping : gangguan saluran cernaan atau GI namun sangat jarang terjadi
Dosis : 1–2 kapsul tiga kali sehari
Anjuran penggunaan : dikonsumsi setelah makan
Kemasan : 10 tablet/strip
Produksi : Landson.Obat Ambeien Luar Dalam Di Apotik Ampuh Tanpa Operasi

5. Obat Veridin

Veridin merupakan tablet atau kapsul wasir yang juga dapat mengatasi masalah varises. Obat wasir di Apotik Veridin tablet dapat Anda beli seharga Rp 49.000.00 per strip. Veridin tablet baiknya dikonsumsi bersamaan dengan makanan atau sesaat setelah makan. Veridin juga dapat membantu mengatasi nyeri dan kram. Pengonsumsian lebih dari 10 hari harus dikonsultasikan dulu dengan dokter.


Pengobatan Alternatif Wasir atau Ambeien Dengan Obat Herbal Ampuh De Nature

Kami dari Pt.DE NATURE INDONESIA kini telah memiliki paket obat wasir herbal ampuh yang Khasiat mengobati penyakit wasir atau ambeien baik yang masih awal, stadium 2, stadium 3 ataupun stadium 4 kronis. Paket obat ambeien manjur herbal de nature ini terdiri dari obat kapsul AMBEJOS dan salep SALWA. Obat Ambejos yang berkhasit mengobati wasir dari dalam kemudian di bantu dengan pengobatan luar menggunakan salep salwa de nature sehingga pengobatan menjadi lebih Maksimal dan penyembuhan lebih cepat.

PAKET AMBEIEN HERBAL DE NATURE

obat wasir

Harga 1 paket 275.000,00 ( insyallah Wasir / Ambeien anda Terobati Tuntas )

KHASIAT OBAT WASIR AMBEIEN HERBAL DE NATURE

  • Membantu mengobati penyakit ambeien / Wasir
  • menghilangkangan benjolan baik yang masih kecil atau sudah besar (kronis).
  • Mengandung emolien untuk memperlanjar BAB
  • Menghentikan pendarahan saat BAB
  • Mengobati sakit nyeri saat duduk atau BAB
  • Mengobati anus bengkak
  • Mengobati sembelit kronis
  • Menjaga stamina tubuh
  • Sebagai antibotik alami

Pengobatan Wasir Ambeien Berdasarkan Tingkat keparahan Stadium hingga Sembuh Total

  • Untuk Ambeien Stadium 1 (belum ada benjolan) : Cukup dengan 1-2 Ambejoss
  • Untuk Ambeien Stadium 2 (Benjolan Kecil) : 1-2 paket Ambejoss dan salep salwa
  • Untuk Ambeien Stadium 3 (Benjolan menengah) : 2-3 paket Ambejoss dan salep salwa
  • Untuk Ambeien Stadium 4 / lanjut (Benjolan Besar/Parah) : 3-4 paket Ambejoss dan salep salwa

Paket obat wasir ambeien herbal de nature ini buat dari bahan alami pilihan seperti daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih sehingga aman di konsumsi tanpa takut akan efek samping ataupun ketergantungan. Selain itu obat ambeien de nature ini sudah resmi terdaftar di dinas pemerintah seperti BPOM, HALAL MUI, ISO, dan sertifikasi lainya sehingga sudah di pastikan keamananya oleh pemerintahan.

LEGALITAS(sertifikasi)  DE NATURE INDONESIA

CARA PEMESANAN

untuk anda yang menginginkan paket obat wasir herbal de nature, anda cukup melakukan pemesanan pada kami dengan mengirimkan nama dan alamat lengkap (KTP) sesuai dengan format pemesanan di bawah ini. Setelah melakukan pemesanan kemudian lakukan pembayaran sesuai harga obat berikut ongkos kirim ke salah satu rekening kami, kemudian konfirmasikan pada kami melalui SMS,TLP ataupun WHATSAPP di 081327951070. Paket kami kirim setelah konfirmasi pembayaran.


FORMAT PEMESANAN

#Nama,
#Alamat
#nomor tlp/hp
#Obat Yang Ingin Anda Pesan

Contoh:
#WAWAN SETIAWAN
# Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8-9 kec.Majenang kab.Cilacap Jawa Tengah 53257
#no hp 081327951070
#Pesan 2 paket Obat Wasir / ambeien

Biaya Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Untuk pulau jawa Rp 25.000,-
Untuk luar pulau jawa Rp 50.000,-
Khusus pulau irian jaya / papua Rp 100.000,-
Untuk pengiriman luar negeri tergantung negara tujuan

PENGIRIMAN BARANG/PAKET

Kami Telah bekerja sama dengan jasa pengiriman barang seperti JNE,JNT, TIKI, dan PT. POS Indonesia yang bertujuan untuk memudahkan dalam setiap pengiriman barang ke daerah-daerah supaya menjadi lebih mudah dan lebih cepat. Paket terjamin sampai ke alamat dan juga bisa kita pantau keberadaan paket sudah sampai mana menjadi semakin mudah, tanpa takut paket hilang ataupun tidak sampai.obat wasir apotik


salah satu review dari penderita yang mencoba obat wasir de nature

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kirim melalui expedisi terpercaya seperti Tiki, JNE, POS Kilat dan dibungkus rapi.

    Kontak Pelayanan Konsultasi dan Pemesanan
    Telp. / Sms : 081327951070
    Whatsapp : 081327951070

    Melayani 24 jam


    Terimakasih atas kunjungan anda.
    Semoga obat wasir ambeien de nature bisa bermanfaat untuk anda.

    SALAM SEHAT DARI KAMI
    DE NATURE INDONESIA

    Posting Komentar