Penyebab Gejala Ambeien BAB Berdarah dan Cara Ampuh Mengobatinya

Penyebab Ambeien BAB berdarah ialah di karenakan adanya penekanan pada pembuluh darah vena yang mengakibatkan terjadinya luka atau robek, sehingga memunculkan darah dan juga benjolan pada anus. Bagaimana cara mengobatinya? Berikut ini kami akan menjelaskan cara ampuh mengobati ambeien BAB berdarah paling ampuh sembuh total.Penyebab Gejala Ambeien BAB Berdarah dan Cara Ampuh Mengobatinya

cara mengobati bab berdarah,cara mengobati bab keluar darah,obat wasir berdarah di apotik,obat bab berdarah menetes,obat bab berdarah tapi tidak sakit apakah berbahaya,obat bab berdarah,obat tradisional luka dubur,obat bab berdarah segar tapi tidak sakit
Kontak Pelayanan : 081327951070

Tanda dan gejala wasir?

  • BAB berdarah berwarna merah terang dan tidak nyeri
  • Gatal dan iritasi pada area rektum
  • Nyeri dan rasa tidak nyaman
  • Bengkak di sekitar anus
  • Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus


Penyebab wasir (ambeien)?

Penyebab wasir yaitu pembengkakan pembuluh darah vena. Pembengkakan bisa terjadi akibat meningkatnya tekanan di rektum bagian bawah. Faktor yang meningkatkan tekanan tersebut yaitu:Penyebab Gejala Ambeien BAB Berdarah dan Cara Ampuh Mengobatinya

  • Mengejan saat BAB
  • Duduk terlalu lama
  • Diare atau sembelit kronis
  • Berat badan berlebih atau obesitas
  • Hamil
  • Kurang asupan makanan berserat
  • Penuaan Umur atau Usia


1. Sembelit kronis. Feses yang mengeras akibat sembelit membuat Anda harus mengeluarkan tenaga lebih banyak untuk mengejan. Tekanan ekstra tersebut akhirnya bisa memicu pembengkakan pembuluh darah di anus, menjadi penyebab wasir.
2. Kehamilan. Seiring usia kehamilan yang semakin membesar, rahim akan ikut berkembang mengikuti perkembangan janin. Tekanan rahim ini kemudian akan menekan pembuluh darah yang ada di usus besar hingga memicu munculnya benjolan di daerah anus.Penyebab Gejala Ambeien BAB Berdarah dan Cara Ampuh Mengobatinya
3. Duduk terlalu lama. Kebiasaan duduk yang terlalu lama bisa menjadi penyebab wasir, sebab pembuluh darah di sekitar anus akan banyak terisi darah. Aliran darah yang konstan tersebut akhirnya akan menekan dinding pembuluh darah hingga semakin membesar.
4. Mengangkat benda berat. Berulang kali mengangkat benda yang berat bisa jadi penyebab wasir karena adanya penumpukan tekanan di bagian rektum yang akan memengaruhi aliran darah dan membuat pembuluh darah menjadi bengkak.
5. Usia. Kondisi tubuh yang semakin menua secara alami menyebabkan jaringan pembuluh darah di sekitar rektum dan anus semakin melemah dan meregang, sehingga rentan membengkak. Inilah yang akhirnya jadi penyebab wasir.

Tips sederhana Mengobati wasir

  • Konsumsi makanan tinggi serat dan minum banyak air.
  • Duduk di bak mandi berisi air hangat selama 10 menit beberapa kali dalam sehari.
  • Banyak olahraga.
  • Jagalah agar area anus tetap bersih.
  • Jangan gunakan kertas pembersih toilet kering. Untuk menjaga kebersihan daerah anus setelah BAB, gunakan handuk kecil lembap atau kertas pembersih toilet basah yang tidak mengandung parfum atau alkohol.
  • Gunakan es. Kompres dingin anus Anda dengan menggunakan kantong es untuk meredakan bengkak.


Obat Wasir Alami ( cara mengobati ambeien secara alami )

konsultasi dan pemesanan : 081327951070

1. Lidah buaya

Lidah buaya adalah salah satu tumbuhan yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Salah satu manfaat lidah buaya untuk kesehatan adalah ternyata dapat dijadikan sebagai obat ambeien alami. Manfaat ini bisa didapat karena lidah buaya memiliki sifat antiinflamasi yang bisa meredakan berbagai jenis iritasi.Penyebab Gejala Ambeien BAB Berdarah dan Cara Ampuh Mengobatinya

Terdapat dua cara untuk menjadikan lidah buaya sebagai obat wasir alami. Konsumsi lidah buaya dapat membantu melancarkan pencernaan. Sedangkan mengaplikasikan gel lidah buaya sebagai obat oles akan membantu meredakan peradangan serta meringankan rasa sakit dan sesasi terbakar pada anus.

2. Teh Hitam

Obat ambeien alami yang kedua adalah teh hitam. Kandungan asam tanin dalam teh hitam dipercaya mampu untuk mengurangi rasa sakit dan pembengkakan akibat ambeien. Cara mengaplikasikannya adalah dengan menggunakan kantong teh hitam basah untuk mengompres anus.

Kantong teh boleh direndam terlebih dulu di air hangat, kemudian langsung di kompres bisa juga menggunakan kantong teh bekas yang didinginkan lebih dulu. Kompres selama kurang lebih 10 menit pada anus dan lakukan 2 hingga 3 kali sehari.

3. Garam epsom dan gliserin

Obat wasir alami selanjutnya adalah campuran garam epsom (garam dengan kandungan magnesium sulfat) dan gliserin. Caranya adalah dengan mencampurkan garam epsom dan gliserin dengan perbandingan 1:1. Kemudian gunakan kapas atau kasa untuk mengaplikasikan campuran tersebut pada bagian anus. Diamkan selama 15 hingga 20 menit dan ulangi 2 hingga tiga kali sehari.Penyebab Gejala Ambeien BAB Berdarah dan Cara Ampuh Mengobatinya

4. Bawang putih

Bawang putih juga masuk ke dalam daftar obat wasir alami yang direkomendasikan. Bawang putih kaya kan kandungan berbagai zat yang membuatnya memiliki sifat detoksifikasi, antibakteri, dan antiinflamasi. Bawang putih dipercaya ampuh untuk melancarkan sirkulasi darah, memberi perlindungan pada pembuluh darah, hingga menghancurkan bakteri di usus.

Terdapat beberapa cara untuk menjadikan bawang putih sebagai obat alami ambeien. Cara pertama adalah dengan mengonsumsinya mentah-mentah. Cara kedua adalah dengan mengoleskan bawang putih pada bagian amebeien secara langsung. Tetapi penggunaan bawang putih sebagai obat luar tidak direkomendasikan jika wasir disertai pendarahan.


5. Cuka apel

Obat ambeien alami selanjutnya adalah cuka apel. Bahan alami yang satu ini mengandung zat astringent yang mampu untuk menyusutkan pembengkakan pada pembuluh darah serta meredakan paradangan. Terapat beberapa cara untuk memenfaatkan cuka apel sebagai obat wasir.

Cara pertama adalah mencampurkan cuka apel dengan air yang digunakan untuk memcuci anus. Cara kedua adalah dengan mengaplikasikan cuka apel menggunakan kapas atau cotton bud pada daerah ambeien. Cara lainnya adalah dengan mencampurkan beberapa tetes cuka apel dengan air putih untuk diminum.

6. Minyak alami

Obat wasir alami yang keenam adalah minyak alami seperti minyak almond. Pilihan yang satu ini umumnya diberikan sebagai pengobatan wasir ekternal. Caranya adalah dengan mengaplikasikan minyak secara langsung pada wasir ekternal. Minyak almond akan meberikan efek melembabkan serta dapat meredakan peradangan serta menangkan kulit sehingga rasa sakit dan gatal akibat wasir akan berkurang.Penyebab Gejala Ambeien BAB Berdarah dan Cara Ampuh Mengobatinya

Selain minyak almond, Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun yang kaya akan antioksidan dan juga memiliki sifat antiinflamasi. Cara mengaplikasikan minyak zaitun sebagai obat ambeien alami sama seperti cara mengaplikasikan minyak almond.

7. Berendam air hangat

Cara alami selanjutnya untuk mengobati ambeien adalah dengan berendam air hangat. Tujuannya adalah untuk relaksasi dan mengurangi rasa sakit akibat ambeien. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mengisi wadah besar dengan air hangat, kemudian duduk di dalam wadah tersebut selama kurang lebih 15 menit.

Anda bisa melakukan cara ini setiap merasakan sakit setelah buang air besar. Tapi yang perlu diketahui adalah tentunya cara ini tidak efektif untuk menyembuhkan, tapi hanya efektif untuk meredakan gejala wasir saja.


Cara Wasir atau Ambeien Dengan Obat Herbal Ampuh De Nature

Kami dari Pt.DE NATURE INDONESIA kini telah memiliki paket obat wasir herbal ampuh yang Khasiat mengobati penyakit wasir atau ambeien baik yang masih awal, stadium 2, stadium 3 ataupun stadium 4 kronis. Paket obat ambeien manjur herbal de nature ini terdiri dari obat kapsul AMBEJOS dan salep SALWA. Obat Ambejos yang berkhasit mengobati wasir dari dalam kemudian di bantu dengan pengobatan luar menggunakan salep salwa de nature sehingga pengobatan menjadi lebih Maksimal dan penyembuhan lebih cepat.

PAKET AMBEIEN HERBAL DE NATURE

Harga 1 paket 275.000,00 ( insyallah Wasir / Ambeien anda Terobati Tuntas )

KHASIAT OBAT WASIR AMBEIEN HERBAL DE NATURE

  • Membantu mengobati penyakit ambeien / Wasir
  • menghilangkangan benjolan baik yang masih kecil atau sudah besar (kronis).
  • Mengandung emolien untuk memperlanjar BAB
  • Menghentikan pendarahan saat BAB
  • Mengobati sakit nyeri saat duduk atau BAB
  • Mengobati anus bengkak
  • Mengobati sembelit kronis
  • Menjaga stamina tubuh
  • Sebagai antibotik alami

Pengobatan Wasir Ambeien Berdasarkan Tingkat keparahan Stadium hingga Sembuh Total

  • Untuk Ambeien Stadium 1 (belum ada benjolan) : Cukup dengan 1-2 Ambejoss
  • Untuk Ambeien Stadium 2 (Benjolan Kecil) : 1-2 paket Ambejoss dan salep salwa
  • Untuk Ambeien Stadium 3 (Benjolan menengah) : 2-3 paket Ambejoss dan salep salwa
  • Untuk Ambeien Stadium 4 / lanjut (Benjolan Besar/Parah) : 3-4 paket Ambejoss dan salep salwa

Paket obat wasir ambeien herbal de nature ini buat dari bahan alami pilihan seperti daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih sehingga aman di konsumsi tanpa takut akan efek samping ataupun ketergantungan. Selain itu obat ambeien de nature ini sudah resmi terdaftar di dinas pemerintah seperti BPOM, HALAL MUI, ISO, dan sertifikasi lainya sehingga sudah di pastikan keamananya oleh pemerintahan.

LEGALITAS(sertifikasi)  DE NATURE INDONESIA

CARA PEMESANAN

untuk anda yang menginginkan paket obat wasir herbal de nature, anda cukup melakukan pemesanan pada kami dengan mengirimkan nama dan alamat lengkap (KTP) sesuai dengan format pemesanan di bawah ini. Setelah melakukan pemesanan kemudian lakukan pembayaran sesuai harga obat berikut ongkos kirim ke salah satu rekening kami, kemudian konfirmasikan pada kami melalui SMS,TLP ataupun WHATSAPP di 081327951070. Paket kami kirim setelah konfirmasi pembayaran.


FORMAT PEMESANAN

#Nama,
#Alamat
#nomor tlp/hp
#Obat Yang Ingin Anda Pesan

Contoh:
#WAWAN SETIAWAN
# Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8-9 kec.Majenang kab.Cilacap Jawa Tengah 53257
#no hp 081327951070
#Pesan 2 paket Obat Wasir / ambeien

Biaya Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Untuk pulau jawa Rp 25.000,-
Untuk luar pulau jawa Rp 50.000,-
Khusus pulau irian jaya / papua Rp 100.000,-
Untuk pengiriman luar negeri tergantung negara tujuan

PENGIRIMAN BARANG/PAKET

Kami Telah bekerja sama dengan jasa pengiriman barang seperti JNE,JNT, TIKI, dan PT. POS Indonesia yang bertujuan untuk memudahkan dalam setiap pengiriman barang ke daerah-daerah supaya menjadi lebih mudah dan lebih cepat. Paket terjamin sampai ke alamat dan juga bisa kita pantau keberadaan paket sudah sampai mana menjadi semakin mudah, tanpa takut paket hilang ataupun tidak sampai.obat wasir apotik


salah satu review dari penderita yang mencoba obat wasir de nature

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kirim melalui expedisi terpercaya seperti Tiki, JNE, POS Kilat dan dibungkus rapi.

Kontak Pelayanan Konsultasi dan Pemesanan
Telp. / Sms : 081327951070
Whatsapp : 081327951070

Melayani 24 jam


Terimakasih atas kunjungan anda.
Semoga obat wasir ambeien de nature bisa bermanfaat untuk anda.

SALAM SEHAT DARI KAMI
DE NATURE INDONESIA

Posting Komentar